Museum Bahari

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 06 Januari 2010

Layanan Masyarakat


Ada kemungkinan Museum Bahari dikunjungi oleh tamu dalam kelompok besar. Auditoriumnya dengan berbagai fungsi dapat menampung khalayak sekitar 150 tamu. Karena itu pihak museum menawarkan beberapa layanan tambahan berikut ini kepada Anda sebagai individu atau perusahaan.


Acara perkawinan di lokasi yang unik

Salah satu layanan tambahan yang disediakan oleh pihak museum adalah orang dapat mengadakan acara khusus perkawinan. Auditorium museum nyaman untuk menjamu keluarga/kerabat dan teman, sekaligus untuk mengadakan upacara resmi. Ruangannya mudah diubah sesudahnya. Dengan demikian cocok untuk pesta perkawinan besar.


Bagaimana dengan foto pra-perkawinan?

Karakter sejarah museum ini memungkinkan tersedianya ‘setting’ yang indah untuk foto pra-perkawinan Anda di dalam dan di sekitar bangunan. Apakah Anda lebih suka mendapatkan foto artistik atau romantis: fotografer Anda benar-benar memperoleh kesempatan untuk membuat gambar yang berkualitas untuk Anda di Museum Bahari.


Ruang Konferensi atau rapat/ pertemuan bisnis

Mungkin Anda berencana mengadakan rapat pemegang saham di lokasi yang berbeda dari yang biasanya? Atau barangkali Anda punya rencana presentasi penting, tapi belum menemukan lokasi yang sesuai untuk menerima khalayak Anda? Pihak Museum Bahari yakin dapat membantu.

Untuk penayangan film atau presentasi, kami menyediakan layar lengkap dengan ‘beamer’. Anda juga boleh menggunakan ‘P.A. system’ yang standar tanpa dipungut biaya.

Kalau rapat/pertemuan yang Anda selenggarakan berlangsung sehari penuh, maka Anda dapat menghubungi kami untuk layanan makan siang. Harap beri tahu kami sebelumnya.


Pengambilan film profesional di museum

Selain penggunaan auditorium, Anda juga dapat membuat rekaman film profesional dari museum atau koleksi kami. Pada dasarnya, jika mau berkonsultasi dengan kami, maka (hampir) segala sesuatunya dapat diwujudkan.

Tentu ada prosedurnya:
Sesudah kami menerima permohonan Anda, staf kami akan menghubungi Anda untuk menentukan janji bertemu guna membahas kelayakannya dan agar Anda dapat melakukan kunjungan pertama di lokasi. Ketika mengisi formulir permohonan, harap ingat: semakin banyak informasi yang Anda ajukan, semakin baik kami dapat mengevaluasi permohonan Anda.

Setelah pembicaraan kita dan kunjungan Anda ke lokasi, kami akan menjabarkan hasilnya menjadi perencanaan dan perjanjian film. Apabila semua bagian teknis dan administratifnya rampung, maka staf kami siap membantu untuk proses pengambilan film yang tidak rumit dalam satu hari.

Kalau Anda perlu informasi, bahkan selama prosedurnya berjalan, jangan ragu untuk menghubungi kami, baik lewat telepon maupun email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak